Wednesday, January 19, 2011

'BlogWalking' Tetap Menjadi Sarana Promosi Blog Terampuh

Punya blog kalau gak ada yang berkunjung, seperti makan tanpa lauk. Supaya blog kita dikunjungi orang kita harus mempromosikan blog kita. Ada yang berbayar ada yang gratis. Tentu kita pilih saja yang gratis, kalau ada yang mudah kenapa cari yang sulit? Dengan metode BLOG WALKING, kita bisa mendatangkan traffic secara gratis dan ampuh. Apa itu BLOG WALKING? Blog walking adalah berkunjung ke blog orang lain, dan meninggalkan jejak kita di blog itu, misalnya dengan berkomentar dan juga memfollow blog tsb. Saya sarankan anda selalu meninggalkan komentar ke blog-blog yang bersifat Do Follow, seperti blog saya ini. Mengapa? karena jika anda meninggalkan jejak baik berupa komentar ataupun memfollow blog, alamat blog anda akan ditelusuri lebih lanjut oleh Google dan anda akan mendapat backlink gratis! Apa itu Backlink? cari di abang Google aja ya... So bagi para blogger khususnya yang newbie atau blog anda belum begitu terkenal, jangan pelit-pelit untuk berkomentar atau memfollow blog yang bersifat do follow ini. Komentar juga harus berbobot supaya tidak dianggap sebagai 'SAMPAH'.

2 comments:

  1. saya jarang BW, dan baru berkunjung ke blog ini, salam kenal saja dari mbantul

    Memang sebisa mungkin kita berkomentar yang terbaik dan sesuai dengan topik yang dikomentari, kalopun tidak nyambung ya lebih baik tidak berkomentar toh kunjungan balik bisa kapan saja.

    ReplyDelete
  2. Makasih boss dah mampir kunjungan anda sangat berarti bagi blog ini...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar! Komentar, kritik, ataupun saran sangat berguna bagi kami dan kami sangat berterima-kasih atas kunjungan anda, semoga hidup anda selalu bahagia di dunia dan di Afterlife... hehe