Wednesday, January 12, 2011

Cara Dapat Duit Dari Blog Versi Dua

Oke All, ini dia yang ditunggun-tunggu... Cara dapat duit dari blog lanjutan dari Jenderal I.T
Dah tidak sabar kan??? Oke langsung aja ...
Kalau Dulu telah saya share cara dapat duit dari PPC, kali ini saya akan tetap memposting mengenai PPC. Karena menurut saya PPC lebih terpercaya, daripada PTC. Apa itu PTC Di posting selanjutnya saya akan informasikan kepada anda...
Cara dapat duit dari blog ver.2 :
  1. PPC>>Klik Saya
    Dengan kliksaya.com anda akan mendapat Rp 200,- / klik. lumayan sih, minimal blog kita bisa menghasilkan uang. Klik Sini Untuk Mendaftar... 
  2. PPC Indonesia Advertise
    Untuk yang ini menyediakan komisi berupa $ dollar. Komisinya $0.005 / klik, pembayaran bisa melalui PayPal. Klik ini untuk segera mendaftar... 
Pada bab berikutnya, saya akan memposting mengenai cara dapat dollar untuk blog kita dengan file hosting URL shortener. Bersambung... 

    1 comment:

    1. Ayo gabung dengan kita, website PPC yang memberi komisi publisher berupa pulsa elektrik, harga perklik advertiser Rp 400,- Publisher Rp 200, pay out Cuma Rp 6000, lumayan bukan?dapat pulsa gratis gitu loch!!! Kalo ingin promosi website juga sangat mudah, minimal deposit saldo iklan 5000, ayo bergabung dengan kami

      ReplyDelete

    Silahkan berkomentar! Komentar, kritik, ataupun saran sangat berguna bagi kami dan kami sangat berterima-kasih atas kunjungan anda, semoga hidup anda selalu bahagia di dunia dan di Afterlife... hehe