Thursday, January 13, 2011

Cara Mempertahankan Page Rank Situs Kita

Blog atau situs anda sudah memuncaki pagerank? Anda tidak mau page rank situs anda turun. Ini dia, saya kan memberikan sedikit tips untuk mempertahankan pagerank situs anda.
  1. Jangan Ubah Nama Situs/Blog Anda
    Mengapa? Karena Search Engine akan bingung untuk menelusuri situs anda. Usaha yang selama ini kita perbuat jadi sia-sia, dan harus berusaha lagi supaya meraih pagerank atas lagi.
  2. Pakailah Template yang SEO Friendly
    Dengan template yang SEO Friendly, jika anda memperbarui postingan anda maka SEO akan segera melacaknya, dan segera mengupdate informasi blog/situs anda. 
  3. Sering-Sering Mengupdate Informasi
    Tujuannya tidak lain supaya pengunjung tidak bosan mampir ke situs/blog anda. Sediakan informasi baru yang menarik dan kontroversial tetapi dapat dipertanggungjawabkan. 
Itu saja... Sedikit tips yang mungkin berguna bagi para pemilik situs/blog. Salam...

7 comments:

  1. Oo..gitu ya. Kalau mengganti deskripsi sama keyword blog gimana? Berpengaruh nggak?

    ReplyDelete
  2. @belajar membuat website: keyword tentu berpengaruh gan, karena berkaitan dengan situs pencarian (ex: Go*ogle, Y*hoo!)

    ReplyDelete
  3. untuk point yang no.3, yakni sering mengupdate informasi, itu tujuannya untuk mempertahankan page rank atau hanya untuk mempertahankan jumlah pengunjung?

    ReplyDelete
  4. Thank's infonya, makasih banyak ya gan atas infonya ??

    ReplyDelete
  5. Mkasih om.....Nyimak aja deh
    http://adidanifal.pun.bz

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar! Komentar, kritik, ataupun saran sangat berguna bagi kami dan kami sangat berterima-kasih atas kunjungan anda, semoga hidup anda selalu bahagia di dunia dan di Afterlife... hehe